Cara meremas payudara yang dianjurkan

Cara meremas buah dada untuk mengubah menjadi lebih baik terkadang jadi perdebatan yang sangat sengit. Buah dada, sebagai karunia Tuhan dan menjadi penghias pada diri wanita adalah organ yang sangat penting dijaga tingkat kesehatannya. Masyarakat di era saat ini sudah mengalami berbagai bentuk perubahan dan telah mengabaikan beberapa nasehat penting yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuannya dalam menjalani hidup di dunia.

Meremas payudara di era modern bukan lagi hal yang tabu, bahkan generasi muda yang seharusnya menjadi penerus bangsa sebagian besar tak lagi mengindahkan nilai nilai luhur yang diwariskan oleh para leluhur. Sebagian wanita membiarkan payudara mereka diremas oleh pacar atau lelaki yang belum jelas akan menjadi pasangan hidupnya.

Efek pergaulan bebas yang menghalalkan segala cara dalam memuaskan nafsu bukan lagi menjadi gaya hidup orang barat,  tetapi telah merasuki generasi muda bangsa Indonesia. Terlebih dengan keunggulan yang dibawa oleh teknologi internet, generasi muda banyak memanfaatkan internet untuk menemukan gaya atau pola hidup yang sangat bertentangan dengan ajaran agama atau falsafah kebenaran di masyarakat.

Lalu apakah meremas payudara wanita itu tak boleh? Tentunya cara pikir yang kita miliki tidak seperti itu. Meremas buah dada wanita boleh boleh saja dengan catatan bahwa wanitaitu adalah pasangan syah yang kita miliki. Kita semua telah sepakat bahwa kebaikan dan kemuliaan hidup pasti selalu menjadi tujuan kita. orang tua, guru guru dan masyarakat menghendaki agar kita semua menjadi manusia yang berbudi luhur, mau menjaga diri dan menjaga kehormatan diri.

Wanita yang membiarkan payudaranya diremas tentu menjadi salah satu tanda jika mereka tak peduli dengan kehormatan dirinya. Kalau kalangan wanita tak lagi peduli dengan kehormatannya sendiri lalu siapa lagi yang akan mau menjaga harkat dan martabat mereka? Wanita memang harus tegas ditengah takdir hidupnya yang digariskan sebagai makhluk yang lembut dan penuh daya tarik.

Maka sungguh penting perlunya pengenalan yang detail mengenai pendidikan kedewasaan di kalangan wanita, karena sebagian besar wanita tak mengetahui efek efek buruk yang diakibatkan oleh pola hidup yang keluar dari jalur kebenaran. Bahkan orang tua punya tanggung jawab yang besar untuk menjelaskan dampak negatif ketika payudara diremas saat mereka belum menikah atau bahaya bahaya lain yang akan mengancam keberlangsungan hidupnya dimasa yang akan datang.

Kehormatan tetaplah kehormatan,nilai seorang wanita terletak pada kepandaiannya dalam  menjaga kehormatan dirinya. Wanita yang takut kepada Tuhan maka akan bersedia mengorbankan apapun dan menolak semua ajakan yang akan menjerumuskan dia pada pergaulan yang bebas. Wanita baik tak akan pernah merelakan payudaranya diremas remas oleh lelaki yang bukan muhrimnya. Ia tak mengenal cinta yang berbalut pada nafsu, yang ia kenal adalah bahwa Tuhan  selalu melihat perbuatannya dimanapun dan kapanpun. Ia percaya bahwa yang berhak menikmati dan meremas payudara hanyalah pria yang secara agama akan menjadi suaminya. Terima kasih