Susu Besar Pengaruhnya Menciptakan Generasi Berprestasi

Susu besar sekali pengaruhnya dalam menciptakan generasi yang berprestasi. Suatu bangsa akan tetap mampu bertahan ketika jiwa dan hati mereka dipenuhi oleh ide ide brilian yang bersandar pada ketentuan Tuhan. Sebaganama kita ketahui,degradasi moral kini sedang melanda bangsa ini, sebuah bangsa yang percaya kepada Tuhan tetapi sebagian besar perilakunya kurang mencerminkan apa yang menjadi kehendak Tuhan. Tak ada yang bisa membantah bahwa masa depan negara, dimanapun ia negaraitu berada bukan ditangan orang orang yang telah lanjut usia. Negara yangpunya masa depan adalah negara yang didukung oleh prestasi generasi muda. Semakin banyak generasi muda yang mampu membuat perubahan maka orang tua tak perlu menangis saat meninggalkan di dunia ini.
Tawuran antar pelajar di Indonesia
Ditengah tantangan zaman yang kian berat, masyarakat kita dihadapkan pada berbagai persolan yang tak mudah untuk diatasi secara sepihak. Siapaun percaya bahwa kekuatan pribadi tak akan pernah mampu menyelesaikan persolan bangsa yang demikian ribet. Kini ketika anda melihat berbagai kasus keterlibatan peserta didik yang duduk di tingkatan sekolah lanjutan atau bahkan sekolah dasar, kira kitra apa komentar yang akan terlontar dari hati anda? Di tempat terpisah kita juga sering menyaksikan muda mudi berpacaran di tempat umum tanpa merasa malu dengan orang orang yang memandangnya. Belum lagi dengan kasus tauran antar pelajar yang berbuntut pada ancam mengancam, yang kesemua itu tidak mencerminkan jati diri sebagai bangsa Indonesia yang beradab. Hal hal semacam ini tentu tak boleh dibiarkan tetap menghuni bumi Indonesia, karena jika dibiarkan maka suatu hari nanti bangsa ini akan berubah menjadi bangsa yang beringas, mesum dan tak punya moral...!!!
Pacaran bebas dikalangan pelajar
Generasi yang beringas dan tak bermoral tak pernah diinginkan oleh kita semua, tapi sudahkah orang tua memperhatikan apa yang mereka lakukan selama ini, ataukah para orang tua hanya menyalahkan anak yang selalu membuat ulah?