Cara Membangun Cita Cita Dahsyat

Cara Membangun Cita Cita, Mengatakan sebuah keinginan atau cita cita sangatlah mudah, semua orang yang ditanya cita citanya pasti bisa menjawab dengan cepat. Tapi saat kita sedang menyendiri, jauh dari gegap gempitanya hidup kadang terasa sangat sulit menemukan apa sebenarnya yang kita inginkan. Kenapa ketika kita masih kecil bisa begitu ringan dalam menjawab pertanyaan mengenai keinginan kita dimasa yang akan datang. Tapi kini, ketika kita telah menghadapi dan hidup diwaktu yang berbeda ternyata tidak gampang untuk menemukan sesuav yang benar benar kita INGINKAN...!!!

 Sahabatku yang terkasih... mengapa kita tidak mengerti dengan tepat apa yang kita inginkan bisa d√¨sebabkan oleh banyak hal. Diakui atau tidak, sebagian dari kita telah hidup dengan cara orang lain, berada dibawah tekanan orang lain dan lebih suka meniru gaya hidup orang lain. Kita sangat jarang mau menerima dan mengelnla kekuatan unik yang telah Tuhan karuniakan dalam hidup. Agar kita bisa menemukan apa sebenarnya yang BENAR BENAR KITA INGINKAN maka tak ada jalan lain selain menjadi diri sendiri. Kalau selama ini kita bisa meniru cara dan kehidupan orang lain maka tak ada alasan untuk tidak bisa menjadi diri sendiri.

Kita semua mesti melenyapkan rasa gengsi yang kadang menjadi penghalang saat kita mau melangkah ke arah yang lebih baik.Kita juga harus melatih diri untuk selalu jujur pada diri sendiri dan bertekadlah akan selalu berbuat apa adanya tanpa beban takut dihina atau dicaci. Dan yang lebih penting lagi, kita mesti memperbaiki diri, mengenyahkan lembaran buran dan membersihkan kenangan pahit masa lalu yang membuat hidup jadi tidak bermutu.

Bukankah harus kita akui jika hidup kita telah terpecah pecah oleh beribu keinginan dan percayakah kita bila dari ribuan keinginan yang ada, sangat sedikit muncul keinginan untuk lebih dekat dengan Tuhan? Kalau ada kira kira berapa persen sob.... maka kunci untuk menemukan keinginan yang belum terselesaikan bisa kita cari jawabannya saat hati dan jiwa telah merasa lelah dan merindukan pertolongan dan kuasa suciNya. Tetap semangat dan terima kasih telah membaca tulisan jelekku ini