Cara menjadi baby sitter sukses di dalam negeri

Bagaimana cara jadi baby sitter yang sukses tanpa harus ke luar negeri? Saat ini ada banyak tawaran bekerja keluar negeri dengan iming iming gaji tinggi. Tidak sedikit pula yang akhirnya memutuskan untuk pergi ke neger orang dengan meninggalkan kampung halaman, suami tercinta dan anak anak yang masih kecil.Sebenarnya tak ada yang salah ketika wanita merantau ke luar negeri, sebab harus kita akui lowongan kerja di Indonesia semakin lama bertambah langka.

Namun ditengah minimnya kesempatan kerja untuk sebagian orang , ternyata tidak terlalu berlaku untuk para wanita. Hal ini disebabkan perusahaan, perorangan dan beberapa lembaga komersial terus mencari tenaga kerja dari kalangan wanita. Kalau ada yang terus terusan mencari kerja dan hingga saat ini masih mengaggur tentu karena mereka terlalu pilah pilih serta kurang realistis dalam menyikapi tantangan hidup.

Semua orang bisa sukses, demikian juga untuk anda yang saat tekuni pekerjaan sebagai baby sitter. Untuk mencapai kesuksesan yang besar tidak harus dengan bekal ijazah universitas, karena tanpa pendidikan tinggi pun banyak orang yang meraih kesuksesan besar dalam hidupnya. Mungin beberapa tips di bawah ini bisa anda pakai agar bisa lebih sukses sebagai baby sitter profesional :

Pertama, bekerjalah lebih dari sekedar mencari gaji di tempat kerja. Tk bisa dibantah bahwa salah satu tujuan utama orang bekerja adakah untuk mendapatkan uang. Uang sudah memainkan peranan penting, laksana oksigen yang selalu kita butuhkan setiap saat. Baby sitter yang sukses tidak hanya mengejar uang, namun mereka bekerja dengan sangat jujur,ulet dan selalu mencintai pekerjaan yang dimilikinya.

Kedua, terus tingkatkan kemampuan dalam bekerja. Baby sitter sukses tak pernah berhenti dalam belajar, di tiap waktu luangnya ia akan membaca dan mepelajari segala hal yang mampu meningkatkan kemampuannya. Ketrampilan dalam mengasuh bayi /anak akan terus ditingkatkan hingga pada akhirnya ia menjadi sosok yang sangat dicintai oleh atasannya.

Ketiga, disiplin tanpa harus diawasi. Sebagian baby sitter yang kurang sukses atau malah gagal adalah mereka yang kurang displin. Ia merasa bahwa bekerja sebagai baby sitter sangat hina, membosankan dan gajinya kurang besar. Tipe wanita seperti itu juga cenderung gagal ketika bekerja pada bidang yang lain, yang ia inginkan duduk santai, uang mengalir dan tidur selama mungkin tanpa harus dibebani oleh tugas yang harusnya dilaksakan. Ingat sebuah prinsip bahwa "disiplin tinggi akan mendatangkan gaji yang tinggi pula pada saat yang tepat dan hanya pada mereka yang bekerja secara profesional, tidak mengeluh"

Keempat, bangun komunikasi yang aktif dengan atasan. Dalam hal ini adalah orang orang yang menjadi majikan anda seperti ayah si anak, ibu si anak atau anak anak lain di dalam keluarga. Jadilah pribadi yang ramah,simpatik , dan tidak usah menjilat atau memuji muji atasan dengan tujuan yang tidak pernah disetujui oleh hati anda.

Bila anda mampu menjalin komunikasi dengan baik maka hubungan yang terjadi akan langgeng serta tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan kesuksesan lain dalam hidup anda. Silahkan baca lebih detail kisah baby sitter yang sukses setelah ia tak bekerja lagi dengan majikan lamanya. Temukan kisah nyatanya klik disini kisah baby sitter sukses dari nol

Jika artikel mengenai cara menjadi baby sitter yang sukses ini berguna maka jangan sungkan untuk membagikan ke teman teman anda di facebook, twitter dan undang mereka untuk membaca langsung dengan cara berkunjung ke situs www.karirwanita.com. Terus pantau artikel menarik lainnya di waktu yang lain. Terima kasih dan sukses selalu untuk anda yang menekuni pekerjaan sebagai baby sitter.